Langsung ke konten utama

Cgrat Dwesf



Aku tak ingin membahas tentang apapun
sepertinya hanya membuat aku berputar
aku tetap ingin berjalan
tidak kencang tidak pelan
Yang kuhadapi segala
selalu berbeda
dan itu menyenangkan

Aku bukanlah seorang yang pintar
yang kuandalkan mungkin kesehatan
yang sepertinya aku juga yang merusak

Menghadapi adalah misteri
segala sesuatu aku persiapkan
aku berdoa agar senantiasa sehat

Keceriaan yang pernah aku dapat
rela telah aku tinggalkan
kepercayaanku akan bahagia
dimasa depan yang lebih berharga

Mempelajari hidup
akan susah dan sedihnya
tak aku mengapa karena selagi muda
mungkin iya atau tidak
tak bahagia sudah terbiasa

Selagi sehat maka haruslah ceria
menulis membuat kata kata
berlari lari bernyanyi dalam hati
pada taman atau tanah lapang nan luas

Inilah aku
melawan resahnya kalbu
dalam kata terangkai merdu
buat aku
atau buat kamu

Setiap kejadian dalam waktu
dimana aku harus melawan ragu
tidak terbatas tahu
tak mengapa harus disapa
mewujudkan dari yang semu
dalam kondisi yang tak pernah menentu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinar Sudut Senja

Aku telusuri jejak tapak bungkam arti senja di sore hari masih terasa tersakiti Menutup makna atas kecewa sore melintas senja tapak cerita tentang apapun yang dikata Masih terasa dalam benak pikiran ini terlalu kelam antara rindu dan dendam kau pergi aku terdiam Masih aku lintasi jalan yang dulu aku telusuri namun sendiri disekitarnya semakin terpadati buah logika kala memelas diri Hati selalu saja berkata terkadang juga tidak bisa terima tak tersudah ini kecewa Pikiran ancam diri sudahlah ini tak berarti tetap saja ketika hati ingin dan melintasi jalur lintas memori akan tetap aku telusuri Senja dan sore saksi asa biar suasana ini tetap ada waktu tak bisa disangka baik buruk peluh nestapa kan ada bunga disudut sarana aku berharap dia menggantikanya menutup mata mengobati luka tak banyak yang bisa aku kata 03Juni2012_resapahlevi_

Makin Memborok

Ini masa sulit Bukan...tapi agak berbelit Dan sedikit rumit Agak sedikit sakit Lelah tidak Tapi memang belum ada solusi Mengeluh adalah manusiawi Jalan buntu sukar bertindak Dalam hidup sudah biasa Adakala makin parah Jika berhenti melangkah Ya itulah asa dan susah Banyak yang bilang Susah senang karena uang Nyata itu memang Maha beri uang Bukan beri ruang Masih ada yang munafik Tentu matahari berbalik Tak akan ada jalan yang paling baik Selain untuk tidak terpublik Berkaca diri Menelaah ke dalam hati Masih jauh dari yg terdiri Memang masih kotor terakui sadar akan sebab ini terjadi Dampak dari kesenangan Hanya menambah penyesalan Benalukan penderitaan Kepada yg paling rentan Ia adalah cintanya Entah siapa yg benalu Atas cinta dan tipu Senang dibayar susah Lalu berkata baiklah Akui salah ambil hikmah Hanya semoga Cuma doa Dan usaha semampunya Membayar cicil demi upaya Melunasi bahagia

Kisah Dari Selatan

Hanya ingin bercerita tentang sebuah kisah lama yang ku alami saat denganya saat kali pertama bertemu di selatan jakarta Bertatap muka senyum sapa jalan berkeliling roda dua Kalibata jembatanya jadi saksi lajunya roda menelusur senja, padat, gegap gempita bising tak kuasa bisa diterka suka cita penuh tawa Iringi roda terus berputar sesekali hati bergetar laju kereta lambat tak sabar di sudut stasiun aku menunggu dan bersandar Terik sinar kala itu senyum yang aku tunggu selama tiga minggu resah kala menunggu terik aku rasa penuh tipu Pasar minggu baru setahun yang lalu selatan jakarta memori kala itu lintas rindu tak menentu terkenang di hati selalu 02juni2012_rezapahlevi_